Biar putri kita terbiasa mengenakan jilbab, maka harus dilatih sejak dini. Baru, kami luncurkan kerudung khusus anak yakni model Biana Nafy...

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa

8 10 99

Biar putri kita terbiasa mengenakan jilbab, maka harus dilatih sejak dini. Baru, kami luncurkan kerudung khusus anak yakni model Biana Nafyqa. Kerudung Bergo Anak Terbaru Elzatta Biana Nafyqa yaitu jilbab cantik dan modern tak bermotif dengan bahan rayon yg halus, mempunyai karet kerut pada sebelah belakangnya. Kerudung Bergo ini sangat nyaman digunakan oleh si buah hati.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa


Size M : Untuk anak usia 1 – 2 tahun
– Harga : Rp 47.000
Size L : Untuk anak usia 2 – 3 tahun
– Harga : Rp 47.000
Size 1 : Untuk anak usia 3 – 4 tahun
– Harga : Rp 49.000
Size 2 : Untuk anak usia 4 – 5 tahun
– Harga : Rp 51.000
Size 3 : Untuk anak usia 5 – 6 tahun
– Harga : Rp 51.000

Bahan : Kain Kaos

Untuk warna, terdapat sepuluh warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan bunda.

Pilihan warna jilbab elzatta biana nafyqa:

(1) Hijau muda
(2) Cream
(3) Salem
(4) Pink
(5) Pink muda
(6) Coksu
(7) Ungu
(8) Hijau
(9) Biru muda
(10) Biru

Mari belanja aman dan nyaman jilbab bergo elzatta biana nafyqa di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Laverne

========================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta secara global pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya semisal bergo, ciput, jilbab segi 4, kerudung pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi respon trend terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yang berinisiatif tren di product fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fashion hijab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion hijab yang sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke pasar besar fashion hijab. Kumpulan ini umumnya mengambil trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia manakala trend fashion hijab ini telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Anak Cantik Modern | Elzatta Biana Nafyqa

0 komentar: