Apakah anda yg suka kerudung instan jenis belah samping? Kini sudah hadir model teranyar dari hijab elzatta yaitu model Ghilda M Danila. Jil...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

8 10 99
Apakah anda yg suka kerudung instan jenis belah samping? Kini sudah hadir model teranyar dari hijab elzatta yaitu model Ghilda M Danila. Jilbab Instan Elzatta Ghilda M Danila adalah kerudung instan polos cantik modern jenis belah pinggir dengan variasi list motif yang cantik, terbuat dari bahan spandek khas elhijab yang amat di gunakan.

Jika anda berminat, silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

Detail Produk Elzatta Ghilda M Danila


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 69.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Ghilda M Danila


Untuk pilihan warna, ada sepuluh warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang ada :

(1) warna biru dongker
(2) warna biru tosca
(3) warna biru muda
(4) warna ungu lilac
(5) warna ungu
(6) warna abu tua
(7) warna coklat
(8) warna mocca
(9) warna fanta tua
(10) warna hijau

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung instan elzatta ghilda m danila di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

================================


Mengenai Merk Elzatta


Sejak kemunculannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan secara global pada umum, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Jilbab

Ada banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg berinisiatif tren pada product fesyen jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Biasanya kelompok perancang fesyen kerudung terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion kerudung baik itu jilbab pashmina, ataupun jilbab segi 4, pada tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fashion keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini umumnya mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia manakala tren fashion hijab tersebut telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

0 komentar: