Kerudung segi 4 teranyar dari elhijab terbit dengan motif songket yg menarik yakni model Kaila Lakyla. Jilbab Elzatta Kaila Lakyla merupak...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

8 10 99
Kerudung segi 4 teranyar dari elhijab terbit dengan motif songket yg menarik yakni model Kaila Lakyla. Jilbab Elzatta Kaila Lakyla merupakan segi 4 dengan corak songket yg unik dengan pilihan warna yg beragam sehingga lebih leluasa dalam memilih warna disukai, dibuat dari material polyester spun yang nyaman digunakan.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

Detail Produk Kaila Lakyla


Bahan : Katun paris
Jenis : Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Lakyla


Untuk warna, ada 10 warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dimiliki :

(1) Wana dasar kuning, motif biru
(2) Warna dasar coksu, motif hijau
(3) Warna dasar biru muda, motif ungu
(4) Warna dasar salem, motif ungu tua
(5) Warna dasar pink, motif hitam
(6) Warna dasar hitam, motif abu
(7) Warna dasar coksu, motif coklat
(8) Warna dasar kuning, motif coklat
(9) Warna dasar putih, motif orange
(10) Warna dasar coklat, motif maroon

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lakyla di olshop kami !!!

Produk lain :  Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ranara

========================

About Elzatta


Sejak pertama di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai type misalkan jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, jilbab pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang inisiatif tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum barisan perancang fashion hijab berada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung pashmina, atau kerudung segi empat, di fase paling duluan, sesudah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang mengambil momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia pada saat tren fesyen hijab tersebut sudah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lakyla

0 komentar: