Bagi bunda yang telah lama menantikan luncurnya kerudung pashmina paling baru dari hijab elzatta, saat ini telah luncur model Selma Mardya. ...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mardya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mardya

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mardya

8 10 99
Bagi bunda yang telah lama menantikan luncurnya kerudung pashmina paling baru dari hijab elzatta, saat ini telah luncur model Selma Mardya. Jilbab Pashmina Elzatta Selma Mardya adalah kerudung cantik modern jenis selendang dengan corak non printed dan ber teksture kain yg lembut serta tebal khas bahan polyviscose yg terkenal akan kenyamanannya saat dikenakan, material polyviscose memang tampak begitu mewah serta elegan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mardya

Detail Produk Selma Mardya


Bahan : Viscose
Jenis : Pashmina
Size : Panjang : 180 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 129.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Selma Mardya


Untuk pilihan warna, terdapat 6 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) Coklat pemda
(2) Dusty pink
(3) Biru
(4) Biru dongker
(5) Abu tua
(6) Ungu tua

Yuk belanja aman dan nyaman Kerudung Pashmina Elzatta Selma Mardya di olshop kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mayna

======================

Tentang Merk Elzatta


Semenjak kemunculannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global secara umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya seperti bergo, bandana, scarf, segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg menginisiasi tren pada product fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fashion hijab ada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion kerudung baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi 4, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Barisan tersebut umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat trend fashion hijab tersebut telah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selma Mardya

0 komentar: