Kerudung jenis bertali serut belakang model paling baru hadir lagi, sekarang dengan nuansa corak yang unik yakni model Zahra M Raghani. Jilb...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani

8 10 99
Kerudung jenis bertali serut belakang model paling baru hadir lagi, sekarang dengan nuansa corak yang unik yakni model Zahra M Raghani. Jilbab Instan Elzatta Zahra M Raghani yaitu kerudung instan jenis yang bertali serut belakang dengan corak menawan berupa mini oval abstrak yang unik. Bergo ini terbuat dari material spandek khas elzatta hijab yg begitu di gunakan.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani


Detail Produk Elzatta Zahra M Raghani


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Jilbab Bergo Elzatta Zahra M Raghani


Untuk warna, ada sepuluh warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) dasar merah, motif hijau dan cream
(2) dasar coklat, motif coklat dan kuning
(3) dasar biru dongker, motif kuning dan putih
(4) dasar hitam, motif putih dan abu
(5) dasar abu tua, motif hijau dan ungu
(6) dasar biru caroline muda, motif putih dan abu
(7) dasar pink, motif biru dan kuning
(8) dasar biru, motif hijau dan putih
(9) dasar hijau, motif hijau dan putih
(10) dasar ungu, motif pink dan hijau


Yuk belanja aman dan nyaman jilbab elzatta zahra m raghani di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Ghilda M Danila

=====================


Tentang Elzatta


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta secara global pada umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki beragam tipe misal jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, jilbab segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons tren baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg menginisiasi tren di produk fashion hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Biasanya barisan designer fashion hijab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga membuat penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan tersebut secara umum mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen kerudung indonesia manakala tren fashion jilbab tersebut sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani

0 komentar: