Elzatta hijab sekarang telah mengeluarkan kerudung instan model paling baru yg unik yakni Zahra M Rastra. Bergo Elzatta Zahra M Rastra ial...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

8 10 99
Elzatta hijab sekarang telah mengeluarkan kerudung instan model paling baru yg unik yakni Zahra M Rastra. Bergo Elzatta Zahra M Rastra ialah jilbab instan cantik modern dengan desain draferi disebelah depan yang cantik, mempunyai motif batik songket yg menawan. Kerudung Instan terbuat dari bahan spandex khas elzatta yg amat di pakai.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

Detail Produk Elzatta Zahra M Rastra


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Kerudung Elzatta Zahra M Rasta


Untuk pilihan warna, ada 10 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki :

(1) warna motif magenta
(2) warna motif kuning
(3) warna motif biru
(4) warna mint tua
(5) warna motif hijau
(6) warna motif fanta tua
(7) warna motif coklat
(8) warna motif ungu tua
(9) warna motif ungu
(10) warna motif hitam

Mari belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zahra m rasta di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raghani

======================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak kehadirannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dipakai, design motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya serta secara global pada umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai type misalkan bergo, ciput, scarf, pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang menginisiasi tren pada produk fashion jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Biasanya barisan designer fashion hijab terdapat pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung selendang, maupun scarf, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para designer fashion keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yg sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kelompok ini umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu trend fesyen kerudung indonesia disaat trend fesyen hijab ini telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rastra

0 komentar: