Bergo model bertali serut belakang hadir dengan corak paling baru yang unik yaitu model Zahra M Ravania. Kerudung Instan Elzatta Zahra M Ra...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania

8 10 99
Bergo model bertali serut belakang hadir dengan corak paling baru yang unik yaitu model Zahra M Ravania. Kerudung Instan Elzatta Zahra M Ravania adalah bergo dengan tali serut belakang dengan motif kain songket khas nusantara yang menarik, dibuat dari material spandek khas elzatta yang enak di kenakan.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089
Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania


Detail Produk Zahra M Ravania


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Ravania


Untuk warna, terdapat 10 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg ada :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning


Ayo belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta zahra m ravania di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa M Faisha

========================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama kali di lanching, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dirilis selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe seperti jilbab instan, bandana, scarf, pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg berinisiatif trend pada product fesyen hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya kelompok desainer fashion jilbab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu kerudung pashmina, atau jilbab segi empat, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yang sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen hijab. Kumpulan ini secara umum mengadofsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia manakala trend fesyen kerudung ini sudah mencapai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Ravania

0 komentar: