Jilbab tak bermotif seringkali disenangi oleh hijaber yg tak terlalu menyukai dengan kerudung instan yang terkesan rame, untuk itu hijab elz...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

8 10 99
Jilbab tak bermotif seringkali disenangi oleh hijaber yg tak terlalu menyukai dengan kerudung instan yang terkesan rame, untuk itu hijab elzatta meluncurkan seri kerudung model tali serut belakang yg praktis dikenakan yakni model zaria sahara. Kerudung Instan Elzatta Zaria Sahara adalah jilbab cantik modern tidak bermotif jenis bertali serut belakang yang menarik serta amat praktis dikenakan, diproduksi dari bahan spandek khas elzatta yg enak di gunakan. Model kerudung instan ini begitu banyak pilihan warnanya sehingga andabegitu bebas menentukan warna yang disukai atau sesuai dengan pakaian yg ada.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

Detail Produk Elzatta Zaria Sahara


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 35 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Zaria Sahara


Untuk pilihan warna, ada 21 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg ada :

1) Abu tua
2) Abu muda
3) Hitam
4) Coklat tua
5) Dusty pink tua
6) Light dusty pink
7) Coksu muda
8) Mocca
9) Ungu tua
10) Ungu
11) Pink fanta
12) Magenta tua
13) Biru turkis
14) Hijau tosca tua
15) Tosca
16) Orange
17) Biru Dongker
18) Ungu Muda
19) Putih
20) Merah
21) Merah Marun

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab instan elzatta zaria sahara di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rafidha

=======================

Mengenai Elzatta Hijab


Sejak pertama kali diluncurkan, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam type misal bergo, ciput, scarf, pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespon trend teranyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg berinisiatif trend pada product fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Umumnya barisan perancang fesyen hijab terdapat pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen jilbab baik itu kerudung segi panjang, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Kumpulan ini biasanya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fashion hijab indonesia disaat trend fashion kerudung ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Sahara

0 komentar: