Ada yang teranyar dari elhijab yaitu model Kaila Labetha. Kerudung segi empat Elzatta Kaila Labetha ialah jilbab segi 4 cantik dan modern k...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha

8 10 99
Ada yang teranyar dari elhijab yaitu model Kaila Labetha. Kerudung segi empat Elzatta Kaila Labetha ialah jilbab segi 4 cantik dan modern kombinasi tidak bermotif pada sebelah tengah serta bermotif pada sebelah tepi, dibuat dari material polyester spun yg nyaman dikenakan. Kerudung polos bermotif seperti ini banyak disenangi oleh para penggemar elhijab sebab terkesan tidak terlalu ramai tapi masih terdapat coraknya sebagai pemanis.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha


Detail Produk

Bahan : Polyspun
Jenis : Segi 4
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 4 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dimiliki.

Pilihan warna jilbab segi empat elzatta kaila labetha :

(1) Yale Blue
(2) Biru muda
(3) Hijau
(4) Merah
(5) Coklat

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab elzatta kaila labetha di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zaria Casual

===================

Tentang Merk Elzatta


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global pada umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kami berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai type semisal bergo, bandana, kerudung segi empat, jilbab segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang menginisiasi tren pada product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fashion kerudung terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu kerudung pashmina, maupun jilbab segi 4, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan ini secara umum mengadopsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia dikala tren fesyen jilbab tersebut telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Labetha

0 komentar: