Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa yaitu jilbab segi empat polos pada sebelah tengah serta corak animal print pada sebelah sisi membuat ke...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazulfa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazulfa

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Kaila Lazulfa

8 10 99
Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa yaitu jilbab segi empat polos pada sebelah tengah serta corak animal print pada sebelah sisi membuat kerudung ini terlihat sangat cantik bagi siapa saja yg mengenakannya, dibuat dari material katun paris khas elzatta yang sudah dikenal nyaman saat digunakan. Terdapat dalam sembilan warna pilihan yg siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa


Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 9 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna baju yang ada.

Pilihan warna Kerudung segi4 elzatta kaila lazulfa :

(1) Ungu muda
(2) Abu abu
(3) Kuning busuk
(4) Coklat
(5) Pink
(6) Hijau tua
(7) Toska
(8) Biru dongker
(9) Hitam

Mari belanja aman dan nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lazulfa di olshop kami !!!

Produk lain : Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya

=======================================================

Tentang Elzatta Hijab


Sejak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sejumlah koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umum, elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Aneka Ragam Produk Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki berbagai ragamnya misal bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yg berinisiatif trend di product fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fashion jilbab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia diwaktu tren fashion kerudung ini telah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kita mengharapkan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.

0 komentar: