Kerudung Selendang Elzatta Selvia Namira adalah kerudung cantik modern tak bermotif basic di produksi dari bahan koas rajut yg halus dan se...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selvia Namira

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selvia Namira

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Selvia Namira

8 10 99
Kerudung Selendang Elzatta Selvia Namira adalah kerudung cantik modern tak bermotif basic di produksi dari bahan koas rajut yg halus dan sedikit ada tekstur, bisa di kreasikan dalam beragam gaya sesuai dengan keinginan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern Elzatta Selvia Namira

Detail Produk


Bahan : Kaos Rajut
Jenis : Pashmina
Size : 184 cm x 54 cm
Berat : 0.17 Kg
Harga : Rp 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada 10 warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dipunyai.

Pilihan warna jilbab polos elzatta selvia namira :

(1) Camel Brown
(2) Coksu
(3) Abu muda
(4) Abu
(5) Abu tua
(6) Ungu
(7) Pink muda
(8) Carnation Pink
(9) Caleste Blue
(10) Putih Tulang

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab pashmina elzatta selvia namira di toko online kami !!!

Lihat produk lainnya : Bergo Anak Sekolah Cantik Modern Elzatta Brinda Dawiya

=======================================================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.
Kita berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan.

Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia

Macam-macam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak ragamnya misal jilbab instan, bandana, scarf, pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren baru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg menginisiasi trend di product fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Umumnya kelompok perancang fashion jilbab ada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, maupun kerudung segi 4, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para desainer fashion keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia manakala tren fesyen hijab ini sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun scarf.

 Kerudung Cantik Modern Elzatta Selvia Namira

0 komentar: