Untuk yang menyukai jilbab instan desain tali serut belakang, kabar baik untuk kamu, kini elzatta hijab merilis produk baru yakni model zahr...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta

8 10 99
Untuk yang menyukai jilbab instan desain tali serut belakang, kabar baik untuk kamu, kini elzatta hijab merilis produk baru yakni model zahra m raneta. Kerudung Elzatta Zahra M Raneta ialah bergo cantik modern bermotif dengan desain tali serut belakang, diproduksi dari material spandek yg enak dipakai. Cocok untuk mereka yg banyak melakukan kegiatan, baik di rumah ataupun kantor.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta



Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat empat warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yg dimiliki.

Pilihan warna jilbab elzatta zahra m raneta :

(1) warna motif biru dongker
(2) warna motif abu tua
(3) warna motif merah marun
(4) warna motif ungu

Mari belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta zahra m raneta di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Syar'i Kayma

================================


Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dikenakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta seluruh dunia secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki banyak type misal jilbab instan, bandana, kerudung segi empat, pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat beragam tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang menginisiasi trend pada product fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Biasanya barisan desainer fesyen jilbab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion kerudung baik itu jilbab pashmina, maupun jilbab segi empat, di fase paling awal, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Juga membuat penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kelompok tersebut secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia dikala tren fashion jilbab ini sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Raneta

0 komentar: