Kerudung dengan motif floral hadir lagi, kali ini model baru nya ialah Zahra M Rania. Kerudung Elzatta Zahra M Rania merupakan kerudung ca...

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania

8 10 99
Kerudung dengan motif floral hadir lagi, kali ini model baru nya ialah Zahra M Rania. Kerudung Elzatta Zahra M Rania merupakan kerudung cantik modern corak flower dengan list berkerut pada bagian tepinya, diproduksi dari bahan spandek khas elzatta yg amat enak di gunakan. Sangat cocok untuk bunda yg menyukai suasana natural.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania


Detail Produk Elzatta Zahra M Rania


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 43 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rania


Untuk pilihan warna, terdapat empat warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada.

(1) warna dasar hijau muda
(2) warna dasar krem
(3) warna dasar putih
(4) warna dasar pink muda

Mari belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta zahra m rania di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zalfa L Farsya

======================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak di launching, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sejumlah koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yang enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, jilbab pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg menginisiasi trend pada produk fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum kelompok desainer fashion jilbab terdapat pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion hijab baik itu jilbab segi panjang, atau scarf, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Kelompok tersebut umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia disaat trend fashion jilbab ini telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Modern | Elzatta Zahra M Rania

0 komentar: