Jual Kerudung Segi Empat Terbaru Elzatta Kaila Lamarsya

Elhijab kembali meluncurkan scarf yg menarik, kali ini dengan corak grunge nuansa flower yaitu model kaila lamarsya. Kerudung segi empat Elzatta Kaila Lamarsya ialah kerudung dengan corak bunga tema grunge yg menawan, diproduksi dari material polyester spun yg amat nyaman dipakai {dikarenakan|karena| aliran udara ke bagian kepala lebih leluasa dibanding bahan jilbab yang lainnya.

Kerudung segi 4 begitu digemari oleh hijabers yg senang berkreasi menata jilbab dalam beragam style sehingga mendapat tampilan yg lebih cantik.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lamarsya

  • Bahan : Katun Paris
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi 4
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Segi Empat Elzatta Kaila Lamarsya

Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dipunyai :

  1. Warna dongker tua dan biru tosca
  2. Warna biru tosca dan biru tosca tua
  3. Warna tosca dan tosca muda
  4. Warna hijau artichoke dan hijau laurel
  5. Warna coklat dan kuning
  6. Warna coklat dan fanta tua
  7. Warna putih dan coklat
  8. Warna putih dan dusty pink
  9. Warna hitam dan salem
  10. Warna pink dan abu

Selamat berbelanja kerudung segi 4 elzatta kaila lamarsya di online shop kami !!

====================

Mengenai Brand Elzatta Hijab

Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global secara umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Aneka Product Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misal jilbab instan, ciput, jilbab segi4, segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons trend baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang berinisiatif trend di product fashion jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Umumnya kelompok perancang fashion jilbab berada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen hijab baik itu jilbab pashmina, atau jilbab segi 4, di fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat penuh percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia dikala tren fashion kerudung ini sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau scarf.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Kerudung Segi Empat Elzatta Terbaru Kaila Lamarsya