Jual Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Laqyma Terbaru

Elzatta Hijab telah meluncurkan Jilbab segi 4 motif model terbarunya yaitu Kaila Laqyma. Scarf Elzatta Kaila Laqyma merupkan kerudung segi empat dengan corak yang menawan dengan pilihan warna yang menarik, dibuat dari bahan polyspun yg sangat enak digunakan.

Kerudung segi 4 amat disenangi oleh hijabers yg suka berkreasi menata jilbab dalam bermacam style hingga mendapat tampilan yg lebih cantik.

Minat? hubungi admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Laqyma

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi 4
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Segi Empat Elzatta Kaila Laqyma

Untuk pilihan warna, ada 10 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna busana yang dimiliki :

  1. Warna dominan merah
  2. Warna dominan magenta tua
  3. Warna dominan ungu tua
  4. Warna dominan peach
  5. Warna dominan cream
  6. Warna dominan tosca
  7. Warna dominan biru muda
  8. Warna dominan abu
  9. Warna dominan abu tua
  10. Warna dominan hitam

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila laqyma di toko kami !

====================

About Merk Elzatta Hijab

Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara khusus serta secara global pada umumnya, hijab elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Macam-macam Produk Elhijab

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam type misalkan jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada beragam jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang berinisiatif trend pada product fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen kerudung terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion hijab indonesia dikala tren fesyen kerudung ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.

Segi 4 Elzatta Kaila Laqyma